Link Kajian Kitab An-Nawadir


Kitab An-Nawadir ini merupakan hasil karya dari Syaikh Ahmad Syihabuddin bin Salamah Al-Qulyubi. Kitab ini berisi tentang kisah-kisah Inspiratif yang mengandung banyak sekali hikmah dalam kehidupan. Kitab ini mulai dibaca di Masjid Jami' Al-Ikhlas pada Kegiatan Ramadhan di Tahun 2023, dan kemudian baru dilanjutkan pembacaanya satu tahun kemudian pada Kegiatan Ramadhan di Tahun 2024 ini.
Berikutnya kitab ini dilanjutkan pembacaanya setiap selasa pagi Ba'da Sholat Subuh secara continue, insyaalloh hingga khatam. 

Materi Kajian kitab An-Nawadir Karya Imam Al-Qulyubi bisa dilihat sebagai berikut :

Kajian Kitab An-Nawadir pada Bulan Romadhon di Tahun 2024 (Menggunakan Media siaran langsung di Facebook). Untuk pembukaan kitab serta hikayat ke-1 s.d hikayat ke-17 bisa scrool ke paling bawah ya...!!!



















Kajian Kitab An-Nawadir di Tahun 2023 (Diupload melalui media Youtube) :
























Semoga dengan mengkaji kitab ini kita dapat memperoleh ilmu yang barokah dan manfaat, mendapat ridlo dari Allah Swt, ridlo dari Rasulillah Muhammad Saw, ridlo dari muallif kitab, dari para guru/kyai kita terlebih ridlo dari kedua orang tua kita dan seluruh ahli qubur kita, Aamiin yaa Robbal 'Aalamiin...


Comments